Perlukah Servise LCD LAPTOP ?

Perlukah Servise LCD LAPTOP ? Masalah tentang part penting perangkat komputer jinjing ini sangat serius jika benar terjadi/ terjadi kerusakan. bagi beberapa orang kerusakan dan servise lcd notebook pastinya sangat fatal dan memerlukan biaya yang tidaklah sedikit. jadi setidaknya kita harus tahu tentang cara perawatan yang benar dan cara penanggulangan deteksi dini.
Perlukah Servise LCD LAPTOP ?
Perlukah Servise LCD LAPTOP ?
Kalau kita lihat di pencarian google.com banyak teori tentang cara merawat, solusi dan cara service lcd laptop. setidaknya kita tahu teori kerusakan dan hal yang sering terjadi. seperti yang di rangkum berikut di bawah ini :
  1. Cara penggunaan dan merawat laptop
  2. Pentingnya memasang pelindung lcd laptop
  3. Deteksi Kerusakan LCD LAPTOP
Banyak referensi toko dan penyedia service lcd laptop di jakarta, jadi kita harus pandai memilih sesuai budget di kantong kita. untuk service dan untuk ganti lcd laptop harus membaca 3 teori di atas. jadi harus bijak apakah kita perlu menservis lcd laptop kita atau harus langsung ganti lcd laptopnya.
Layar LCD LAPTOP rawan mengalami kerusakan di fisiknya, jadi harus di jaga dan di antisipasi, jika tidak dapat di service, solusinya adalah lcd laptop tersebut harus replace/ diganti. karena biasnya lebih murah di banding jika kita harus beli laptop baru.
sumber :
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/kenapa-pilih-pakai-laptop-cara-merawat.leptop.html
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/lcd-laptop-screen-protektor.html
http://learning4education.blogspot.com/2012/11/lcd-laptop-trouble-shooting.html
http://www.lcd-laptop.com

0 comments:

Now, You are reading :
Perlukah Servise LCD LAPTOP ?

Post a Comment